Selasa, 22 Mei 2012

Ai 'Er adalah USA dirumuskan air gel larut mengandung klorida Benzakonium sebagai bahan utama dan bahan-bahan lain seperti, Octoxynol-9 yang membantu untuk meningkatkan kesehatan feminin. Ini membantu untuk melembabkan dan menyehatkan vagina serta mengurangi kekeringan dan kekencangan.


Ai 'Er - Gel Kebersihan Feminin


Ai 'Er - Feminin Hygiene Gel (Ai' Er Berarti "Love Yourself")

Ai 'Er adalah USA dirumuskan air gel larut mengandung klorida Benzakonium sebagai bahan utama dan bahan-bahan lain seperti, Octoxynol-9 yang membantu untuk meningkatkan kesehatan feminin. Ini membantu untuk melembabkan dan menyehatkan vagina serta mengurangi kekeringan dan kekencangan.
                              

Cara Bekerja:

Melindungi: Ai 'Er membentuk lapisan perlindungan ganda untuk daerah feminin setelah menerapkan. Hal ini membantu untuk meminimalkan patogen dan bakteri di sekitar daerah tersebut.

Pelembab & Bergizi: Ai 'Er mengandung bahan efektif untuk melembabkan dan menyehatkan vagina. Ini mengurangi kekeringan dan menjaga kekencangan rahim. Hal ini juga bertindak sebagai produk kesehatan & higienis feminin batin.

Aman: Er Ai 'aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Ini adalah benar-benar gel higienis feminin yang membantu menjaga kesehatan feminin. Tingkat pH adalah mirip dengan pH vagina. Disarankan untuk digunakan secara teratur untuk kesehatan feminin yang lebih baik dan kebersihan.


Masalah kesehatan feminin selalu mengganggu kehidupan wanita modern. Wanita menghadapi berbagai jenis masalah feminin sepanjang hidup mereka, misalnya, siklus haid tidak teratur, sakit saat haid, keluar cairan putih yang abnormal, bau dan gatal. Jika gejala ini menjengkelkan tidak diperlakukan dengan benar dan tepat waktu, dapat menyebabkan masalah lebih serius.

Ai'Er adalah pilihan untuk produk kesehatan feminin yang membantu untuk melindungi kesehatan perempuan dan kebahagiaan. Ini membantu untuk menenangkan masalah kesehatan feminin yang dapat menyebabkan kerusakan kesehatan umum perempuan.


Gejala masalah Peradangan dan kebersihan

Gatal / bau di saluran vagina Bad
Kering dan panas di saluran vagina
Perdarahan di saluran vagina
Wasit sakit / anggota badan lemah
Ketidaknyamanan / perdarahan saat berhubungan intim
Sering / buang air kecil yang menyakitkan



FUNGSI dan MANFAAT dari Ai'Er

Anti-Peradangan Membantu menenangkan peradangan serta mencegah bacteris, jamur dan patogen lainnya.

Pelembab: Membantu memberikan kelembaban daerah feminin, serta mengurangi kelonggaran dan kekeringan.

Nourishing: Membantu memberikan nutrisi ke daerah feminin, membantu mengatur ketidakseimbangan hormon dan mempromosikan peremajaan serta meningkatkan vitalitas.

Cleansing: Membantu untuk menghilangkan limbah dari daerah feminin, yang juga menyebabkan peningkatan kesehatan umum.

3 komentar: